Harga New Honda Jazz Facelift Terbaru

Honda Indonesia kembali melakukan penyegaran terhadap hatchback andalannya di Indonesia, Honda Jazz. Tidak terdapat ubahan yang bersifat mayor untuk update kali ini. Dimana hanya terdapat beberapa perubahan yang sifatnya menambah kenyamanan dan utlitias.

Beberapa perubahan pada New Honda Jazz facelift kali ini, adalah desain baru pada grille depan dan bumpernya, LED Headlamp dengan Daytime Running Light, Black Power Retractable Door Mirror dan pelek alloy 16 inci dengan desain sporty. Tampilan dasbor New Honda Jazz RS juga semakin canggih dengan fitur smart touch auto AC. Juga memiliki fitur keselamatan dan keamanan yang standarnya tinggi.

 
Ada 6 warna yang ditawarkan pada New Honda Jazz facelift, yaitu : Crystal black pearl, Modern steel metallic, Lunar silver metallic, White orchid pearl, Rallye red, Attract yellow pearl dan warna Phoenix orange pearl two tone khusus bagi varian RS. Khusus untuk warna Phoenyx Orange Black Top terdapat kombinasi warna jingga metalik dengan atap hitam yang terkesan seperti model panoramic khas mobil kelas premium.

Harga New Honda Jazz Facelift
New Honda Jazz Manual Rp.232.500.000,-
New Honda Jazz CVT Rp.242.500.000,-
New Honda Jazz RS Manual Rp.262.500.000,-
New Honda Jazz RS CVT Rp.272.500.000,-




Post a Comment

0 Comments