Honda Civic Type R Meluncur di Indonesia

Memanfaatkan gelaran GIIAS 2017, Honda Prospect Motor (HPM) meluncurkan Honda Civic paling tipe paling atas, Civic Type R. Honda Civic Type R merupakan hothatch yang diproduksi oleh Honda Inggris dan pada peluncurannya di Indonesia, hothatch ini hanya tersedia sebanyak 50 unit diimpor langsung dari negara asal dibuatnya. Memiliki aura sebagai mobil balap, desain aerodinamis dan sporty menggoda penonton gelaran GIIAS 2017.

Honda Civic Type R menggendong mesin turbocharged 2.0 sebagai dapur pacunya yang dipadukan dengan transmisi manual 6 percepatan. Mesin ini mampu menyemburkan tenaga maksimum hingga 306hp pada putaran 6.500 rpm.

Dibagian interior, kenyamanan pada kabin Civic Type R dihadirkan  tempat duduk sporty yang pas dipunggu juga ditopang oleh layar 7.0-inch capacitive-touch infotainment system dibagian infotainment.

Harga All New Honda Civic Type-R di Indonesia adalah Rp. 995 juta rupiah. Dan jika kehabisa pada saat pameran, maka calon konsumen harus rela menunggu hingga awal tahun depan.


Spesifikasi Civic Type R
Hatchback dengan front-engine,4-penumpang, 4-pintu
Mesin
Turbocharged and intercooled DOHC 16-valve inline-4,
Aluminum block and head,
Direct fuel injection

Transmisi
6-speed manual

Dimensi
Wheelbase: 106.3 in
Length: 179.4 in
Width: 73.9 in Height: 56.5 in
Passenger volume: 97 cu ft
Cargo volume: 26 cu ft
Curb weight: 3111 lb

Post a Comment

0 Comments