Daihatsu Hi-Max Si Jagoan Jalan Sempit

Dengan tagline 'Sahabat Usaha', Daihatsu Indonesia menghadirkan mobil pick up varian baru dengan nama Daihatsu Hi-Max. Mobil pick up ini akan menyasar masyarakat yang memulai membangun usaha dengan menggunakan sarana transportasi yang compact dan mampu melalui jalan sempit dengan jumlah barang yang mampu dibawa maksimal dan konsumsi bahan bakar minimal. Hi-max dilengkapi mesin bertenaga dan efisien 1.000 cc mampu bermanuver di jalan sempit perkotaan diharapkan akan dapat meningkatkan mobilitas para pengusaha dalam memasarkan produk jualannya.


Daihatsu Hi-Max secara resmi diperkenalkan pada bulan November 2016 di ITC Cempaka Mas, Jakarta.


Daihatsu Hi-Max ditenagai oleh mesin bertenaga dan responsif 1.000 KR-DE DOHC yang irit konsumsi bahan bakar. Mesin in mampu menghasilkan daya maksimum sebesar 57Ps/5.000 rpm, dengan torsi maksimum 8,7kg.m pada putaran4.000 rpm. Desain compact Hi-Max dengan lebar x tinggi 1.475mm x 1.770mm dengan kapasitas bak 1.935mm x 1.395mm pas bermanuver di jalan sempit. Untuk tipe teratas dilengkapi dengan electronic power steering dan juga Air Conditioner.

Hi-Max memiliki tiga keunggulan utama, yakni :

  • Body kompak dengan kemampuan manuver yang baik di jalan yang sempit (compact body size & good maneuverability in the narrow street),
  • Mampu membawa beban yang cukup (sufficient loading capacity),
  • Harga terjangkau & irit bahan bakar (affordable & good fuel efficiency).
Hi-Max hadir dengan dua tipe varian, yaitu Standard (Standard specification, 1 Way Deck, Audio 1 DIN/MP3) dan Standard (AC & PS) yang dilengkapi dengan Air Conditioner, Electric Power Steering, dan Sliding Driving Seat. Daihatsu Hi-Max tersedia dalam dua pilihan warna, yaitu Icy White dan Ultra Black.

Harga Daihatsu Hi-Max:
Hi-Max     STD ACPS     Rp 103.300.000
Hi-Max     STD         Rp 95.300.000

Source : daihatsu.co.id

Post a Comment

0 Comments