Menanti Peluncuran Toyota Voxy

PT Toyota Astra Motor (TAM) mencoba mengeksplorasi calon konsumen pada segmen MVP menengah dengan meluncurkan Toyota Voxy atau banyak yang memberi nama sebagai 'Baby Vellfire'. Voxy hadir ditujukan sebagai pengganti Nav1 yang dinilai belum maksimal dari sisi penyerapan pasar di tanah air.
Desain Voxy terlihat modern dan sangat atraktif, walaupun terkesan boxy, namun MVP teranyar dari Toyota ini terlihat sangat mewah dan sporty. Dimensi Toyota Voxy memiliki panjang 4.695 mm, lebar 1.710 mm, tinggi 1.625 mm, serta sumbu roda 2.850 mm. yang berarti memiliki dimensi yang lebih lebar dan panjang dari Nav1.

Pada bagian depan, Toyota Voxy mengaplikasikan DRL yang dipadukan dengan LED, sedangkan di bagian belakang Voxy terlihat simple dengan desain kotak, namun terkesan mewah. Hal ini dipertegas dengan garnis berlapis krom yang membentang tepat di bawah kaca dan lampu LED pada stop lamp.

Toyota Voxy akan diluncurkan secara resmi oleh PT Toyota Astra Motor (TAM) pada gelaran GIIAS ke-25, pada tanggal 10 Agustus 2017.

Post a Comment

0 Comments