Toyota Transmover Siap Menggebrak Segmen Low MPV

Berkembangnya layanan taksi online memungkinkan masyarakat umum dapat berpartisipasi dalam layanan taksi tidak saja perusahaan taksi yang sudah mapan. Disamping itu, semakin sengitnya persaingan di kelas low MPV menyebabkan beberapa car maker di Indonesia mulai mencari celah membesarkan market sharenya masing-masing. Disatu sisi ada tantangan namun dibalik itu pasti ada peluang, mungkin seperti itulah pemikiran yang ada dibenak para car makers. 

Tidak terkecuali dengan Toyota (PT. Toyota Astra Motor) yang ingin memaksimalkan ceruk yang ada dengan meluncurkan sebuah varian low MPV dibawah kelas Avanza tipe E, yang diberi nama Toyota Transmover. Penamaan Transmover yang merupakan singaktan dari  "Transport You to Move to Another Place". 



Toyota Transmover diharapkan dapat mengakomodasi kebutuhan masyarakat Indonesia untuk pasar komersial, khususnya taksi online maupun non online ataupun untuk kegunaan lain. PT TAM mengungkapkan kalau Toyota Transmover telah disesuaikan dengan kebijakan dan regulasi yang dikeluarkan oleh pemerintah.


 Harga Toyota Transmover ini akan berada dibawah Toyota Avanza tipe A, karena adanya beberpa spek yang diubah dengan grade yang lebih rendah, tetapi tetap aman untuk operasional. Yang berbeda dengan Avanza, antara lain : , spion, velg, interior, radiator grill, dan material warna.

Source : toyota.astra.co.id

Post a Comment

0 Comments