Toyota Camry Terbaru Melenggang Di Detroit Auto Show 2017

Toyota Camry terbaru hadir pada gelaran Detroit Autho Show 2017. Mid size sedan ini hadir lebih sporty dengan ciri khasnya sebagai sedan keluarga bernuansa sporty.

All New Toyota Camry generasi terbaru ini mengadopsi bahasa design Jepang yang dikenal dengan istilah "Keen Look", yang menjadikannya terlihat lebih sporty, dengan ground clearance yang lebih rendah ke tanah dan hood mesin yang lebih rendah juga. Didasarkan pada metode desain Toyota, Toyota New Global Architecture, Camry terbaru ini menggunakan baja lebih kuat dan digabungkan dengan teknologi molding terbaru yang dapat menambah kekuatan struktural tanpa menambah berat kendaraan berlebihan. 




Ruang interior Camry 2018 ini terlihat lebih mewah dengan kabin yang roomy, material yang soft-touch dan kursi yang semakin ergonomis. Sarana infotainment di sedan ini menjadi pusat perhatian dengan display head unit seluas 10 inci dengan layaran instrumen 7 inci dan 8 inci touchsreen di tengah.




Toyota Camry generasi ke-8 ini hadir dengan 3 pilihan mesin : 2.5 liter mesin bensin, 3.5 liter V6 yang dipasangkan dengan transmisi otomatis 8 percepatan dan mesin hybrid 2.5 liter yang dipadukan dengan CVT. Dari ketiga mesin tersebut tidak satupun yang menggunakan opsi turbocharged.

Pembeli disajikan empat pilihan level trim, yaitu : LE, XLE, SE, dan XSE.


Source: carscoops.com

Post a Comment

0 Comments